Senin, 31 Oktober 2011

Delapan Tujuh (OCHOSIETE)


Masa2 SMP paling mengesankan menurut gua itu kelas delapan,mungkin lo semua juga rasain...dan yang paling enak itu mungkin di delapan tujuh menurut gua karna orangnya asik2 ga sombong dan masih santai ga mikirin UN,pertama kali masuk kelas delapan tujuh emang banyak yang ga gua kenal tapi setelah beberapa bulan mulai muncul kekompakan kelas ini dan peraturan kelas ini pertama2 sangat gaenak keluar kelas jam pelajaran denda,jajan denda serba denda deh tau tuh uang buat apa tp lama kelamaan udah terbiasa sama itu semua dan pas akhir2 gua mulai inget sama yang namanya perpisahan . gua sedih banget inget itu delapan tujuh itu mungkin keluarga kedua bagi gua setelah keluarga gua dirumah apalagi pas field study beehhh gila asik,seru,gila2an deh pokonya kita di bus itu sampe malem....dan setelah itu saat2 itu pun tiba yaitu ulangan kenaikan kelas ya itu gua mulai kerasa gua berpisah banget sama temen2 apalagi pas diumumin kelas 9nya masing2 ya apa boleh buat setiap pertemuan pasti ada perpisahan,suka sedih kalo inget masa2 kelas 8 .
mungkin temen yg paling baik buat gua itu :



~Gian M.S.P
ya dia temen sebangku guua yang ngebantu gua di setiap pelajaran begitupun sebaliknya,gua suka bgt sama lawakan dia orgnya rame deh kalo ada dia



~Asti
ya orangnya sangat baik menurut gua dan dia polos


~Ayu
ayu orangnya iseng dan baik deh sama dia ganyesel temenan sama dia

~Brandalan 87
ya mungkin anak2 bilang ini org2 resenya 87 tp tanpa dia gaseru...

~Ajeng
Ya dia yang bertanggung jawab sama semua muridnya alias si KM 87

~Wita
Ya wita orangnya baik,ramah waktu kls 8 gua jadi tempat curhatnya dia begitu juga gua yang selalu curhat ke dia...

~FOTO ANAK 87~


♥  OCHOSIETE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar